Lawan AS Roma, Valverde Sebut Peluang Barcelona Hanya 50 Persen

"Barcelona akan menjadi tuan rumah di leg pertama babak perempat final Liga Champions"
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde enggan menganggap remeh calon lawan mereka di babak perempat final nanti, AS Roma. Valverde percaya bahwa Roma adalah tim yang bagus, sehingga peluang mereka untuk menang hanya 50 persen.

Barcelona akan menjadi tuan rumah di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Mereka akan menjamu wakil Italia, AS Roma di Camp Nou untuk pertandingan babak 8 besar ini. Barcelona sendiri masih difavoritkan untuk memenangkan laga ini.

Selain karena mereka berstatus sebagai tuan rumah, kubu AS Roma berhasil lolos ke babak perempat final dengan performa yang kurang meyakinkan. Meski demikian, Valverde enggan memandang sebelah mata tim asal ibukota Italia tersebut pada pertandingan dini hari nanti.

"Jika melihat permainan mereka di fase grup, tidak mengejutkan jika mereka berhasil menjadi juara grup," buka Valverde seperti yang dilansir Marca.

"Kami tidak terkejut mereka bisa melangkah ke babak perempat final. Mereka menyerang dan bertahan dengan kesolidan dengan baik."

"Kami akan menghadapi pertandingan yang sulit dan ini adalah babak perempat final yang menarik. Kami harus menghadapi laga ini dengan antusiasme tinggi, karena kami hanya punya peluang 50% untuk memenangkan laga ini, sama dengan mereka." tutup pelatih 54 tahun tersebut. (*)

sumber: bola.net