Barcelona Dilaporkan Capai Kata Sepakat untuk Antoine Griezmann

"Bukan tidak mungkin Griezmann akan berseragam Barcelona karena sang pemain menolak untuk perpanjangan kontraknya"
Antoine Griezmann (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Barcelona dilaporkan sudah mendapatkan kata sepakat dengan Atletico Madrid untuk mendapatkan jasa Antoine Griezmann dalam bulan ini. Bukan tidak mungkin Griezmann akan berseragam Barcelona karena sang pemain menolak untuk perpanjangan kontraknya.

Pemain Timnas Prancis tersebut disebut-sebut akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini dan setuju untuk pindah klub, jika sudah mendapatkan penggantinya. Namun, saat ini Los Rojiblancos masih terkendala dengan larangan transfer.

Sebelumnya, Manchester United digadangkan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain 26 tahun tersebut. Tapi, Jose Mourinho sudah memutar haluan untuk Romelu Lukaku karena yakin tidak akan bisa mendapatkan Griezmann.

Karena itulah, Barcelona sekarang menjadi tim yang dekat dengan Griezmann. Tim Catalan ini sendiri juga sudah menghabiskan lebih 350 juta EURO untuk mendatangkan Ousmane Dembele, Philipe Coutinho dan memperbarui kontrak Lionel Messi dalam 8 bulan terakhir.

Jika Griezmann bergabung, raksasa La Liga ini akan lebih kuat dan memiliki banyak opsi untuk line up. Salah satunya, dengan menggeser posisi Coutinho menjadi gelandang. (*)

sumber: express.co.uk