Begini Trik PSG Agar Bisa Kalahkan Real Madrid

"Pada laga ini, PSG harus bisa mengalahkan Los Blancos dengan skor 3-0"
Pelatih PSG, Unai Emery (The Score)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Paris Saint-Germain bakal menjamu Real Madrid di kandang mereka dalam laga putaran kedua babak 16 besar Liga Champions malam ini.

Pada laga ini, PSG harus bisa mengalahkan Los Blancos dengan skor 3-0, karena pada laga putaran pertama, klub Liga 1 Perancis tersebut dibekuk 3-1 di Santiago Bernabeu.

Di putaran kedua ini, PSG diprediksi akan sedikit kesulitan dengan cidera kaki yang diderita Neymar Jr. Namun pelatih PSG, Unai Emery mengaku lebih optimis.

Pada Reuters, ia mengaku, anak asuhannya akan lebih kuat dengan dukungan moril dari supporternya.

"Kami akan bermain dengan 12 pemain, karena kami akan memiliki dukungan para penonton," katanya.

Menurut dia, agar bisa menang, pemain cukup memainkan bola dengan hati, sebab pertandingan malam ini akan merupakan laga yang sangat penting.

"Anda memainkan pertandingan dengan kepala dan hati Anda. Besok hati akan menjadi hal terpenting," tukas Emery.

Sementara pemain belakang PSG, Dani Alves mengaku bahwa semua pemain akan tetap kuat meski tanpa Neymar, dan mereka hanya punya dua pilihan.

"Dengan Neymar, PSG lebih kuat, namun kami masih tetap kuat tanpa dia. Ada dua opsi: apakah kami duduk dan menangis, atau kami bangkit dan berjuang," imbuh dia.

Seperti diketahui, PSG kalah pada lima pertandingan leg kedua terakhir mereka di Liga Champions, yang paling dikenang pada putaran 16 besar musim lalu ketika mereka takluk 1-6 dari Barcelona setelah mengalahkan tim Spanyol itu dengan skor 4-0 di Paris.(*)