Lawan Real Madrid di Leg II Liga Champions, PSG Dipastikan Tanpa Neymar Jr.

"Bintang Les Parisiens itu dipastikan absen kontra Real Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions, 6 Maret 2018"
Neymar Jr. kesakitan usai dilanggar dan harus absen karena mengalami cedera. (footballtribe)

KLIKPOSITIF -- Paris Saint-Germain melalui situs resminya pada Rabu (28/2) mengkonfirmasi Neymar akan melakukan operasi di Brasil akhir pekan ini. Bintang Les Parisiens itu dipastikan absen kontra Real Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions, 6 Maret 2018.

Neymar mengalami cedera ketika merebut bola dari pemain Olympique Marseille, Bouna Sarr dalam laga yang berkesudahan 3-0, Minggu (25/2) lalu. Dari hasil pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI), Neymar diketahui mengalami cedera pada pergelangan kaki kanan dan retak pada tulang metatarsal kelima.

"Setelah masa perawatan awal selama tiga hari, sesuai dengan protokol medis yang ketat, keputusan bersama telah diambil antara staf medis PSG dan tim Nasional Brasil," bunyi pernyataan resmi PSG.

"Berkaitan dengan pemain, telah diputuskan Neymar akan melakukan operasi di Brasil pada akhir pekan ini. Dia akan dioperasi oleh dokter Rodrigo Lasmar dan ditemani perwakilan dari PSG, Profesor Saillant."

PSG belum memberikan pernyataan berapa lama Neymar akan absen dari lapangan hijau. Namun, dalam wawancara dengan ESPN Brasil, Neymar Sr, mengungkapkan anaknya akan absen sekitar enam sampai delapan pekan. (*)

sumber: PSG, ESPN