Cidera, Neymar Bakal Absen Selama Enam Pekan

"Neymar diketahui mengalami cidera yang cukup serius di bagian kakinya"
Neymar (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Pemain depan Paris Saint-Germain, Neymar Jr dipastikan bakal absen selama enam pekan akibat cidera yang didapatinya ketika melawan Olympique de Marseille, League 1 Perancis, akhir pekan lalu.

Neymar diketahui mengalami cidera yang cukup serius di bagian kakinya sehingga dengan kondisi seperti itu, ia membutuhkan pengobatan yang cukup lama.

Kabar soal pemulihan tersebut disampaikan langsung oleh ayahnya, Neymar Sr. Ia mengatakan hingga kini, keluarga Neymar Jr belum memastikan apakah pemain termahal di dunia itu akan dioperasi atau tidak.

"Mereka (PSG) tidak akan memiliki Neymar selama enam pekan, bahkan mungkin delapan pekan. Sementara ini kami belum memastikan ia akan dioeparsi atau tidak," katanya pada ESPN.

Dengan kondisi seperti itu, Neymar Jr dipastikan tidak bisa merumput pada laga putaran kedua antara PSG melawan Real Madrid yang akan digelar pada 6 Maret mendatang. Dalam laga tersebut, PSG tertinggal 2 angka dari Los Blancos.

Neymar Senior mengatakan bahwa putranya dan klub Prancis tersebut menunggu untuk menemui dokter tim nasional Brazil sebelum memutuskan apakah sang penyerang memerlukan operasi.

Pemain terpenting Brazil dalam beberapa tahun terakhir, Neymar merupakan bagian kunci dari skuad yang akan menuju putaran final Piala Dunia di Rusia pada Juni.

"Mereka akan memutuskan bersama-sama," kata Neymar Sr. "Ini merupakan masa yang sulit untuk kami. Kami tidak ingin berada di situasi ini. Namun kami harus menerimanya dan membantu Neymar semampu kami," tambahnya.(*)

Sumber: Antara