Benturan dengan Striker Semen Padang FC, Kiper PSAD Terluka

"Pemain ini pun harus dirawat di rumah sakit terdekat usai laga"
Pelatih Kiper Semen Padang FC, Zulkarnain Zakaria dan striker Mardiono menjenguk kiper PSAD yang terluka. (istimewa)

MEDAN, KLIKPOSITIF -- Kiper PSAD, M. Agung Prasetyo terluka di kepala usai mengalami benturan dengan striker Semen Padang FC, Mardiono. Pemain ini pun harus dirawat di rumah sakit terdekat usai laga.

Benturan keras antara kedua pemain ini sempat membuat pertandingan terhenti. Kiper PSAD ini sendiri mengalami luka di bagian kepala dan tidak mampu melanjutkan pertandingan.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino saat dihubungi KLIKPOSITIF membenarkan kejadian tersebut. Pihak Semen Padang FC pun sudah mendatangi rumah sakit tempat kiper PSAD tersebut dirawat.

“Benturannya memang cukup keras. Saya juga tadi khawatir dengan kedua pemain, beruntung tidak terjadi hal yang menakutkan,” katanya.

Ditambahkan Win, pelatih kiper Semen Padang FC, Zulkarnaen Zakaria dan Mardiono yang berbenturan dengan M.Agung juga ikut memberikan simpati dengan mendatanginya di rumah sakit.  

“Kita semua berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Kepada para pemain, diminta lebih menjaga kondisi mereka saat di lapangan,” jelasnya.

Disinggung mengenai target di laga tur Medan dan Aceh ini, Win hanya membalas dengan singkat. “Kita yakin para pemain pasti ingin hasil yang baik,” tutupnya. (*)