Mantan Exco PSSI Ini Dikabarkan Beli Klub di Eropa

"Meskipun klub yang dibelinya tersebut masih semi profesional, namun Sitorus menyatakan klub yang dibelinya tersebut sudah memiliki fasilitas stadion sendiri"
Sihar Sitorus. (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Mantan anggota Komite Eksekutif PSSI, Sihar Sitorus mengaku sudah sukses membeli salah satu klub di Eropa. Ia menolak menyebut klub tersebut, namun yang pasti klub yang dibelinya tersebut bermain di Liga Belgia.

Pembelian pada klub yang bermain di divisi tiga Liga Belgia tersebut bukan terjadi baru-baru ini. Sitorus menyatakan sudah membelinya tiga tahun lalu. Meskipun klub yang dibelinya tersebut masih semi profesional, namun Sitorus menyatakan klub yang dibelinya tersebut sudah memiliki fasilitas stadion sendiri.

"Yang jelas bisa dibilang klubnya semi profesional. Musim lalu, mereka ada di papan tengah. Tapi, klub ini sudah memiliki aset stadion sendiri," ucap pria yang mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara tersebut.

"Kalau untuk saat ini saya belum mau mengungkapkan nama klubnya. Tunggu waktunya saja. Kalian cari di Google pun tak akan keluar nama saya, karena saya belum mau ditampilkan," sambungnya.

Adapun terkait harga, Sitorus menyatakan tak terlalu mahal. Ia menyatakan tak lebih dari delapan miliar. Nominal tersebut lebih murah dibandingkan biaya yang dia keluarkan untuk membiayai Pro Duta yang musim lalu bermain di Liga 2 Indonesia.

"Lebih murah sedikit. Ketika itu kan Pro Duta biayanya sekitar Rp 7-8 miliar semusim," paparnya. (*)

sumber: bola.net