Nasib Apes Coutinho Ketika Ditinggal Barca ke 16 Besar UCL

"Gelandang asal Brazil itu tidak bisa ikut dengan skuad asuhan Valverde ke Inggris"
Philippe Coutinho (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Pemain Barcelona, Philippe Coutinho bernasib apes ketika ditinggal klub yang baru beberapa bulan ditukanginya itu pergi ke Inggris, untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea.

Gelandang asal Brazil itu tidak bisa ikut dengan skuad asuhan Valverde ke Inggris lantaran tidak bisa didaftarkan sebagai pemain karena klub dia sebelumnya-Liverpool juga ikut dalam kompetisi tersebut.

Sudahlah ditinggal klub, Coutinho juga mengalami kemalangan lain pada Selasa 20 Februari kemarin. Kemalangan itu bukan soal sepakbola, namun pada dirinya pribadi.

Sepanjang hari Selasa kemarin, Coutinho mengalami kesialan dua kali. Pertama, mobil yang biasa ia kendarai ditahan oleh petugas kepolisian karena melanggar aturan parkir di daerah Sagrada Familia.

Setelah selang beberapa waktu, pemain termahal ketiga di dunia tersebut kembali mendapatkan kesialan baru. Rumah yang ia huni di kawasan Bellamar dibobol maling.

Menurut laporan media Spanyol yang dinukil dari CNN Indonesia, kejadian itu terjadi ketika The Little Wizard tengah makan malam bersama keluarganya.

Tindakan tersebut berlangsung dengan memanfaatkan proses perbaikan rumah yang notabene adalah pilihan dari Suarez untuk ditempati Coutinho.

Hanya saja, belum ada informasi lengkap dan rinci soal jumlah kerugian dan barang-barang Coutinho yang hilang. Namun ia mengaku telah melaporkan tindakan tersebut ke pihak kepolisian setempat.(*)