Kalahkan Pasbar Selection 2-0, Semen Padang FC Semakin Yakin Tatap Liga 2

"Semen Padang FC berhasil menang dengan skor 2-0 dan menyempurnakan hasil dari tour Sumatera yang sudah digelar sejak awal Februari lalu"
Rudi berusaha melewati salah seorang pemain dari Pasbar Selection. (semenpadangfc)

PASBAR, KLIKPOSITIF -- Laga ujicoba antara Semen Padang FC vs Pasbar Selection berakhir dengan skor 2-0. Dua gol tersebut berhasil diciptakan oleh striker Semen Padang FC, Elton Maran di menit ke-45 dan gol penalti Irsyad Maulana di menit ke-70.

Pertandingan di babak pertama antara Semen Padang FC vs Pasbar Selection di Stadion Padang Tujuh, Pasbar berlangsung sengit hingga turun minum. Selain itu, sepanjang pertandingan, penguasaan bola dominan oleh para pemain Semen Padang FC.

Rapatnya barisan dari lini belakang Semen Padang FC tak dapat ditembus oleh pemain kesebelasan Pasbar Selection meski melakukan serangan cepat. Bahkan, pada menit awal pertandingan, beberapa peluang sempat diciptakan para pemain Pasbar Selection.

Namun, Semen Padang FC yang bermain tenang berhasil mencuri gol di menit ke-45 melalui Elton Maran usai memperdayai pemain belakang Pasbar Selection. Alhasil, gol tersebut berakhir hingga turun minum dan mendapat sorakan dari penonton yang hadir.

Memasuki babak kedua, Semen Padang FC langsung melakukan tusukan ke lini pertahanan Pasbar Selection. Hengki Ardiles cs pun tidak memberikan ruang untuk para pemain Pasbar Selection untuk menyerang.

Pressure ketat yang dilakukan oleh para pemain Semen Padang FC membuat bek Pasbar Selection terpaksa melanggar pemain depan Semen Padang FC, Ananias Fringkew di titik putih di menit ke-70. Irsyad Maulana pun mengekseksekusi dengan sempurna.

Hingga peluit akhir pertandingan ditiup, Semen Padang FC berhasil menang dengan skor 2-0 dan menyempurnakan hasil dari tour Sumatera yang sudah digelar sejak awal Februari lalu.

[Buyung Fajri]