Tiket Final Piala Presiden Ludes Terjual, Ini Imbauan Pengelola GBK

"Pertandingan final yang mempertemukan Persija Jakarta vs Bali United dipenuhi oleh Jakmania. Sebagai suporter tuan rumah, Jakmania ingin menyaksikan tim kesayangannya."
Ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF -- Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGB) telah mengeluarkan rilis bahwa tiket pertandingan final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, sudah habis terjual, Sabtu (17/2/2018).

PPKGBK menghimbau agar masyarakat yang tak memiliki tiket tidak datang ke SUGBK.

Pertandingan final yang mempertemukan Persija Jakarta vs Bali United dipenuhi oleh Jakmania. Sebagai suporter tuan rumah, Jakmania ingin menyaksikan tim kesayangannya.

Jakmania sudah memadati SUGBK sejak subuh demi mendapatkan tiket yang baru dijual pada pukul 10.00 WIB. Namun, belum satu jam dijual tiket sudah ludes.

Begitu juga tiket yang dijual online sudah habis.

"Seluruh tiket sudah habis terjual, baik tiket online maupun offline. Oleh karena itu, kami informasikan bahwa GBK membludak dan menghimbau agar masyarakat yang belum memiliki tiket agar tidak datang untuk menambah antrian pada tiket box yang ada di areal GBK. Dipastikan tidak akan memperoleh tiket terkait," bunyi rilis tersebut.

Pihak PPKGBK pun sudah menyiapkan layar besar untuk Jakmania yang sudah terlanjut hadir. Layar besar diletakkan di Plaza Timur SUGBK

"Bagi masyarakat yang terlanjur datang dan tidak mendapatkan tiket, Panitia menyiapkan layar raksasa yang disediakan di Plaza Timur," tambahnya. (*)