Angel Di Maria Berpeluang Gabung Barcelona

"Di Maria sempat semusim membela Manchester United sebelum kemudian hijrah ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2015 lalu"
Angel Di Maria (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Angel Di Maria tidak akan segan menerima tawaran bergabung dengan Barcelona, meski punya sejarah berkostum Real Madrid.

Winger berusia 29 tahun asal Argentina itu pernah menghabiskan empat musim bermain di Santiago Bernabeu, sukses memenangkan sejumlah trofi di antaranya La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Setelah meninggalkan Madrid, Di Maria sempat semusim membela Manchester United sebelum kemudian hijrah ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2015 lalu.

Di Maria bersama PSG akan berjumpa mantan klubnya, Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim ini.  "Hubungan saya dengan Madrid sudah selesai karena siklus karier saya di sana sudah berakhir," ungkap Di Maria kepada So Foot.

"Sejujurnya, saya tak akan punya masalah bermain untuk Barcelona, malah sebaliknya. Satu-satunya klub yang tidak bisa saya perkuat adalah Newell's Old Boys [di liga Argentina] karena saya adalah penggemar Rosario Central," katanya. (*)

sumber: goal.com