Persija Ingin Wujudkan Keinginan Suporter

"Bermain di basis sendiri, Persija dituntut untuk bisa menjadi juara"
Selebrasi para pemain Persija usai memastikan diri lolos ke Final Piala Presiden 2018. (PT. LIB)

KLIKPOSITIF -- Persija memastikan satu tempat di final Piala Presiden 2018. Mereka tinggal menanti pemenang laga antara Bali United vs Sriwijaya FC yang baru bermain pada Rabu (14/2).

Pertandingan final Piala Presiden edisi ketiga ini akan dilangsungkan di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2). Bermain di basis sendiri, Persija dituntut untuk bisa menjadi juara.

The Jakmania--sebutan suporter Persija--mendesak kepada skuat arahan Stefano Cugurra alias Teco untuk bisa mewujudkan keinginan fans. Mereka percaya diri karena melihat permainan Macan Kemayoran selama ini.

Menanggapi desakan itu CEO Persija Gede Widiade menyanggupinya. Dia juga menginginkan Ismed Sofyan dan kawan-kawan menjadi juara turnamen pramusim bergengsi di Indonesia. “Target kami Persija bisa menjadi juara Piala Presiden. Terpenting menjadi terbaik demi The Jakmania,” ujar Gede Widiade.

Akan tetapi Gede juga memiliki harapan kepada Jakmania. Bermain di SUGBK yang baru saja direnovasi guna kepentingan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, para suporter diminta untuk tertib.

“Semoga The Jakmania juga bisa menjadi juara, dalam artian menjaga nama baik warga Jakarta. Saya mohon untuk bisa menunjukkan The Jakmania yang sebenarnya tanpa perlu diminta,” katanya. (*)

sumber: liga-indonesia.id