Akhir Februari, Persija Jajal Kemampuan Timnas Indonesa U-23

"pertandingan itu akan digelar berdasarkan undangan langsung dari PSSI"
Persija. (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Persija akan menjajal kekuatan Tim Nasional Indonesia U-23 besutan Luis Milla Aspas. Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade. Menurut Gede, pertandingan itu akan digelar berdasarkan undangan langsung dari PSSI.

Pertandingan uji coba antara Macan Kemayoran vs Timnas U-23 akan digelar pada akhir Februari. Tanggal pertandingan itu sendiri akan dipastikan dalam beberapa hari ke depan. Namun diperkirakan pertandingan akan digelar pada 24 atau 25 Februari.

"Kami akan melawan Timnas U-23 pada 24 atau 25 Februari 2018. Kami diundang oleh PSSI. Suratnya sudah turun," kata Gede.

Selain timnas, Macan Kemayoran juga mendapatkan beberapa undangan uji coba. Salah satunya dari Persiba Balikpapan yang ingin menjajal kekuatan Macan Kemayoran di acara perayaan ulang tahun mereka yang ke-119. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco juga mendapat undangan dari salah satu klub Bundesliga.

Partai persahabatan itu akan berlangsung pada pertengahan kompetisi Liga 1 2018. "Kita juga diundang sama Persiba, bermain di Stadion Batakan. Soal pemain kita bisa mix karena jumlahnya ada 33," tambah Gede.

Sebelum rangkaian laga uji coba di atas, Macan Kemayoran akan berlaga di final Piala Presiden 2018 yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 17 Februari 2018. Di partai final, Persija akan menghadapi pemenang laga semifinal antara Bali United vs Sriwijaya FC.

Selain final Piala Presiden, Persija juga disibukkan dengan lawatan ke Malaysia. Persija akan menghadapi Johor Darul Ta'zim di ajang Piala AFC 2018. Pertandingan tersebut akan digelar hari ini, Rabu (13/2/2018). (*)

sumber: suara.com