Ronaldo Tak Gentar Hadapi Tim Sehebat PSG

"Cristiano Ronaldo mengakui bahwa PSG punya kekuatan yang mumpuni"
Cristiano Ronaldo (Goal)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Real Madrid akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain pada laga perdelapan final Liga Champions pada Rabu 14 Februari mendatang di Stadion Santiago Bernabeu.

Secara umum, penyerang anyar Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengakui bahwa PSG punya kekuatan yang mumpuni dari sisi kolektif dan individu pemain.

Namun di balik itu ia tidak akan gentar dengan skema permainan PSG dan akan menunjukkan kemampuan pemain Los Blancos di kandang sendiri nanti.

"Kami akan menghadapi tim yang luar biasa dengan pemain-pemain hebat, tapi kami telah menunjukkan bahwa Real Madrid adalah tim yang kuat dan memiliki banyak pengalaman," katanya.

Ia menyebut, Real Madrid harus benar-benar fokus menghadapai PSG, pasca laga-laga yang membuat klub di bawah asuhan Zinadine Zidane menuai kesialan dari sisi hasil, dalam pertandingan La Liga maupub Copa Del Rey.

"Kami harus benar-benar fokus dan memainkan dua laga yang fantastis untuk melaju di Liga Champions. Kami menghormati PSG tapi kami sangat menyatu," ucap penyerang asal Portugal itu.

Pemain yang menjadi salah satu tulang punggung lini serang El Real itu tidak mengalami penurunan produktivitas gol di Liga Champions.

Berbeda dengan jumlah golnya di kompetisi lokal yang menurun drastis, Ronaldo tetap membuktikan diri sebagai pemain haus gol di kompetisi antarklub Eropa.

Dari enam pertandingan di babak grup Liga Champions, mantan pemain Sporting Lisbon itu telah membukukan sembilan gol dan tercatat sebagai pencetak gol terbanyak.(*)

Sumber: CNN Indonesia