Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy Gabung Pesut Etam untuk Piala Presiden 2018

Pemain Persipura, Boaz Solossa bergabung dengan Borneo FC untuk Piala Presiden 2018.
Pemain Persipura, Boaz Solossa bergabung dengan Borneo FC untuk Piala Presiden 2018. (PT. LIB)

KLIKPOSITIF -- Borneo FC menambah dua pemain papan atas untuk partisipasi di Piala Presiden 2018. Dua nama itu adalah pilar Persipura, Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy. Manajemen Borneo FC secara resmi telah mengumumkan bergabungnya dua pemain itu Selasa kemarin.

Mereka segera bergabung dengan skuat arahan Ponaryo Astaman untuk berjuang mulai di fase Grup D yang dimainkan di Stadion Dipta. Di Grup D, Borneo FC bergabung dengan Bali United, Persija, dan PSPS. Grup itu diprediksi bakal sengit karena tim peserta lain memiliki rekam jejak yang bagus.

baca juga: Kembali Bergulir, Ini Jadwal Pekan ke-28 Liga Spanyol 2019/2020

Tapi dengan tambahan kekuatan pemain seperti Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy, diyakini Pesut Etam yang merupakan finalis Piala Presiden 2017, bisa menampilkan permainan tingkat tinggi. Buat Boaz dan Ricardo kesempatan memperkuat Borneo FC bukan yang pertama kalinya.

Sebelumnya mereka pernah pula membela Borneo FC. Boaz yang juga kapten timnas Indonesia itu pernah membela Pesut Etam di Piala Presiden 2015. Kemudian Ricardo Salampessy sempat memperkuat tim pujaan Pusamania itu di Piala Gubernur Kaltim 2016.

baca juga: Resmi, PSG Permanenkan Mauro Icardi

Bergabungnya Boaz dan Ricardo juga tidak lepas dari absennya Persipura dari Piala Presiden 2018. Persipura memutuskan tidak ikut dan tempatnya digantikan Kalteng Putra FC di Grup B. (*)

sumber: liga-indonesia.id

baca juga: Dimulai 20 Juni, Torino vs Parma Jadi Laga Pembuka Serie A

Penulis: Agusmanto