Semen Padang FC Depak Dua Pemain Trial

"hingga saat ini, tim Kabau Sirah masih menunggu regulasi kompetisi terkait pemain"
Semen Padang FC (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC terus menyiapkan diri menjelang kompetisi resmi Liga 2 musim 2018 mendatang digelar. Setelah menyeleksi empat pemain, hanya dua yang direkrut, sedangkan dua pemain lagi tidak lolos. Namun, hingga saat ini, tim Kabau Sirah masih menunggu regulasi kompetisi terkait pemain.

"Kami masih menunggu regulasi yang pasti dulu dan menunggu hasil kongres nanti. Tapi, rencananya akan ada penambahan pemain, mungkin satu atau dua orang pemain lagi," kata Win Bernadino, Manajer Semen Padang FC.

Karena pihaknya ingin melihat kejelasan regulasi musim 2018 yang akan diterapkan. Selain itu, gabungan dari pemain muda dan senior di Semen Padang FC yang ada saat ini memang diprediksi akan mampu membuat tim ini bangkit dan hanya singgah saja di Liga 2.

"Untuk posisi dua pemain yang akan dicari nanti, tepatnya tergantung pelatih. Tapi, sepertinya pemain posisi tengah dan depan," kata Win.

Seperti diketahui, SPFC baru saja menyeleksi empat pemain, yaitu Jefri Kewoe (posisi sayap), M. Iqbal (posisi gelandang bertahan), Ardi Idrus (bek kanan/kiri) dan Abdul Rahman Lestaluhu (winger). Hanya Ardi dan Abdul Rahman yang lolos, sedangkan Jefri dan Iqbal didepak. (*)