Madura United Resmi Perkenalkan 25 Pemain untuk Liga 1 2018

"mantan striker Semen Padang FC, Marcel Sacramento juga menjadi rekrutan Madura United"
Pemain Madura United menggelar latihan. (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Madura United resmi memperkenalkan skuatnya guna mentas di Liga 1 2018. Hamka Hamzah dan Raphael Maitimo menjadi rekrutan terbaru klub berjuluk Laskar Sape Kerrab. Selain itu, mantan striker Semen Padang FC, Marcel Sacramento juga menjadi rekrutan Madura United.

Skuat anyar Madura United diperkenalkan dalam acara yang berlangsung di Hotel Sanghri-La, Surabaya, Rabu malam. Total pemain yang saat ini sudah diperkenalkan menjadi bagian Madura United berjumlah 25 orang. Salah satu yang menarik adalah nama pemain Belanda keturunan Indonesia, Gaston Salasiwa.

Kedatangan Hamka dan Maitimo mendapatkan apresiasi dari pelatih Madura United, Gomes de Oliviera. Dia berharap keduanya bisa memberi sumbangsih besar. “Pengalaman dan dia pemimpin. Mudah-mudahan dia bisa bawa Madura United. Maitimo pemain berkualitas, makanya dia bisa masuk tim ini,” kata Gomes. (*)

Skuat Madura United
Kiper: Satria Tama, Angga Saputra, Herry Prasetyo
Belakang: Fachruddin Aryanto, Fabiano Beltrame, Munhar, Hamka Hamzah, Guntur Ariyadi, Rifad Marasabessy, Benny Wahyudi, Andik Rendika Rama, Al-Fath Fathier
Tengah: Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Rizky, Lucky Wahyu, Raphael Maitimo, Irsan Lestaluhu, N Davronov, Gaston Salawisa
Depan: Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Engelberd Sani, Imam Bagus, Marcel Sacramento, Peter Odemwingie

sumber: liga-indonesia.id