PSMS Medan Resmi Rekrut Dua Pemain Asing

"kedua pemain asing tersebut dikontrak selama satu musim"
PSMS Medan (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Dua pemain asing, Reinaldo Lobo dari Brasil dan Sadney Urikhob (Namibia) resmi memperkuat PSMS di kompetisi musim 2018. Itu setelah keduanya menandatangani kontrak dengan manajemen klub tersebut.

CEO PSMS, Dody Taher mengatakan, setelah melakukan negosiasi, kedua pemain asing tersebut dikontrak selama satu musim. Dengan begitu PSMS tinggal mencari dua pemain asing lagi. "Kami masih mencari dua pemain asing lagi, satu di antaranya adalah marquee player, sehingga tim kami lebih solid," kata Dody Taher.

Selain kontrak dua pemain asing yang baru dikontrak juga mendapat fasilitas apartemen, mobil, dan diperbolehkan membawa keluarga ke Medan. "Mereka ini sudah teruji dan punya nama," katanya.

Reinaldo Lobo yang resmi menjadi stopper PSMS memiliki alasan mengapa memilih Ayam Kinantan sebagai klubnya. Pemain yang pernah membela Mitra Kukar tiga tahun lalu ini mengaku faktor nama besar PSMS satu diantaranya.

"Klub ini punya sejarah panjang dan nama besar. Pelatihnya juga bagus. Saya pilih karena kalau dua hal itu dikombinasikan dengan skuat yang bagus, kenapa tidak memilih PSMS?" ujar Reinaldo Lobo yag terakhir kali memperkuat Penang FA. (*)

sumber: liga-indonesia.id