Masuknya Coutinho, Barcelona Diprediksi Ditinggal Sejumlah Pemain

"Pelatih Barcelona Ernesto Valverde bisa menjual sejumlah pemain bulan ini setelah kedatangan Coutinho"
Arda Turan (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Pelatih Barcelona Ernesto Valverde bisa menjual sejumlah pemain bulan ini setelah kedatangan Coutinho. Apalagi kondisi Ousmane Dembele sudah membaik. Gerard Deulofeu juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan.

Sementara, Aleix Vidal diperkirakan akan bergabung kembali dengan Sevilla dan Rafinha dicari oleh Celta Vigo. Teranyar, Arda Turan dikabarkan sedang dalam pembicaraan mengenai transfer dari Barcelona ke Istanbul Basaksehir.

Gelandang asal Turki tersebut belum membuat penampilan mengesankan musim ini. Apalagi, kedatangan Philippe Coutinho dari Liverpool telah meningkatkan spekulasi yang menyebutkan dia akan meninggalkan Barcelona.

Presiden klub Turki tersebut, Goksel Gumusdag mengklaim telah bertemu dengan Arda di Barcelona. Dan, pemain tersebut telah mengkonfirmasi bahwa dia ingin bergabung dengan klub, yang kini berada di puncak Super Lig Turki.

"Saya berbicara dengan Arda Turan langsung di Barcelona,‚Äč" katanya melalui situs resmi Basaksehir.

Goksel Gumusdag juga mengatakan bahwa pendekatan Barcelona sangat positif tentang transfer ini. Karenanya, mereka ingin menandatangani Arda, meski harganya mahal.

"Saya mengerti media sangat bersemangat dan saya juga sangat bersemangat, tapi kita harus menunggu. Kami punya beberapa langkah untuk menyelesaikan kesepakatan itu," tambahnya.

Arda bergabung dengan Barca dari Atletico Madrid pada tahun 2015. Besiktas, Everton dan Chicago Fire juga dikaitkan dengan pemain berusia 30 tahun itu. "Dia ingin datang ke Basaksehir. Saya melihat gairahnya dan dia mengatakan kepada saya tujuannya," kata Goksel. (*)

sumber: bola.com