Persela Kedatangan Gelandang Asal Brasil

"Sampai saat ini yang sudah dipastikan adalah pemain asal Tajikistan, Fatkhullo Fatkhulloev"
Persela saat melawan Arema di Gojek Traveloka Liga 1 (PT. LIB)

KLIKPOSITIF -- Persela kedatangan pemain asing di posisi gelandang bertahan. Pemain itu datang dari Brasil dan pernah memperkuat klub Singapore League (S-League), Jefferson. Persela saat ini terus menyusun kekuatan di barisan asing. Sampai saat ini yang sudah dipastikan adalah pemain asal Tajikistan, Fatkhullo Fatkhulloev.

"Pemain asing yang kami pilih harus memiliki kualitas di atas pemain lokal, itu sudah pasti. Apalagi Persela bertekad memperbaiki prestasi di Liga 1," tutur Agus Hariono, asisten manajer Persela.

Sementara Persela bermain imbang melawan klub Liga Super Malaysia, Kedah FA. Pertandingan itu berlangsung dalam pertandingan Suramadu Super Cup (SSC) 2018 di Stadion Gelora Bangkalan. Persela sempat dua kali unggul dalam pertandingan itu. Tapi sayangnya keunggulan yang ada tidak mampu dipertahankan.

Gol pertama Persela dihasilkan Agung Pribadi pada babak pertama. Tapi di awal babak kedua Kedah FA bangkit. Mereka mampu mencetak gol lewat Zafuan Azeman. Di menit ke-53 Persela mampu unggul lagi, kali ini lewat Guntur Triaji. Namun pada menit ke-70, Kedah FA kembali menyamakan kedudukan, kali ini melalui Hidhir Idris. (*)

sumber: liga-indonesia.id