Laga Timnas vs Islandia Bakal Dipimpin Wasit Asal Jepang

"Asosiasi Sepakbola Jepang akan menurunkan empat wasit"
Ilustrasi Asosiasi Sepakbola Jepang (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Empat wasit asal negeri Sakura bakal ambil bagian dalam laga antara Timnas Indonesia melawan Islandia, yang akan digelar pada 14 Januari 2018 di GBK.

Hal tersebut diketahui berdasarkan sebuah surat yang diberikan oleh Departemen Perwasitan dari Asosiasi Sepak bola Jepang kepada Sekretariat PSSI.

Dalam surat tersebut, Asosiasi Sepakbola Jepang akan menurunkan empat wasit, yakni Yamamoto Yudai dari Kansai Internasional, Araki Yusuke dari Tokyo, Takagi Takumi dari Tokyo, dan Hirama Ryo dari Sendai.

Perwakilan Asosiasi Sepakbola Jepang, Chisako Iwata dalam surat itu menegaskan bahwa keempat wasit tersebut tersedia untuk pertandingan pada 11 dan 14 Januari.

Timnas Islandia akan melawan dua tim selama di Indonesia. Sebelum lawan Timnas Indonesia U-23, mereka akan melawan tim Indonesia Selection yang diarsiteki Robert Rene Alberts di Stadion Maguwoharjo pada 11 Januari mendatang.

Strákarnir Okkar tiba di Yogyakarta pada Minggu (7/1) petang. Mereka harus menghabiskan waktu selama dua hari perjalanan untuk tiba di Tanah Air.

Begitu tiba di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta, Arnor Smarason dan kawan-kawan langsung menuju hotel tempat mereka menginap yakni Hyatt Regency Yogyakarta.

Sementara itu, Timnas Indonesia akan efektif menjalani latihan di Lapangan ABC Senayan pada Kamis 11 Januari. Sang pelatih, Luis Milla, baru tiba di ibu kota sehari sebelum latihan.(*)