Demi Neymar Jr, Real Madrid Rela Jual Dua Bintangnya ke Inggris

"Kubu El Real kabarnya akan melepas Toni Kroos dan Gareth Bale ke klub Liga Inggris, Manchester United untuk membiayai transfer mega bintang PSG tersebut"
Neymar Jr. (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Klub La Liga, Real Madrid dikabarkan sudah mulai mempersiapkan transfer Neymar ke Santiago Bernabeu. Kubu El Real kabarnya akan melepas Toni Kroos dan Gareth Bale ke klub Liga Inggris, Manchester United untuk membiayai transfer mega bintang PSG tersebut.

Beberapa bulan terakhir rumor ketertarikan Real Madrid atas Neymar memang cukup santer terdengar. Hal ini dipicu kabar bahwa Neymar tidak bahagia dengan kehidupannya di Prancis, sehingga dia ingin pulang ke Spanyol.

Namun, masalah yang harus dihadapi Real Madrid untuk mendatangkan Neymar pada musim panas nanti adalah dana transfer yang sangat besar. Maklum, PSG harus menggelontorkan 222 Juta Euro untuk membeli Neymar dari Barcelona, sehingga El Real harus menyiapkan dana lebih besar.

Menurut laporan yang dilansir Don Balon, Presiden Florentino Perez sudah mulai memutar akal untuk membiayai mega transfer Neymar tersebut. Salah satu cara yang akan dia tempuh adalah menjual dua bintangnya, Toni Kroos dan Gareth Bale ke Manchester United.

Kedua pemain ini kerap dihubungkan dengan Manchester United pada masa lampau. Keduanya bahkan nyaris pindah ke Old Trafford sebelum Real Madrid menikung transfer tersebut. Jose Mourinho sendiri kabarnya tertarik dengan proposal yang disodorkan oleh Perez tersebut.

Untuk itu, dia sudah meminta manajemen klub untuk menebus kedua pemain tersebut di bursa transfer musim panas nanti. Jika ini terjadi, kemungkinan transfer tersebut akan memecahkan kembali rekor pemain termahal yang sebelumnya juga dibuat oleh Neymar Jr. (*)

sumber: bola.net