Antisipasi Hengkangnya Coutinho, Liverpool Bidik Gelandang West Ham

"Gelandang berusia 24 tahun itu telah menyumbangkan 16 gol dan 14 assist selama membela The Hammers"
Manuel Lanzini (skysports)

KLIKPOSITIF -- Liverpool dikabarkan The Sun mulai mengambil ancang-ancang untuk mengantisipasi kepergian Philippe Coutinho. The Reds saat ini dikabarkan tengah mengincar gelandang West Ham United, Manuel Lanzini.

Kabar mengenai transfer Philippe Coutinho ke Barcelona berembus kencang sejak akhir 2017. Sponsor Blaugrana, Nike, secara tidak sengaja mengumumkan kepindahannya. Berita tersebut langsung dibantah Liverpool. The Reds selaku klub Coutinho merasa belum menemukan kesepakatan dengan Barcelona.

Meski begitu, Liverpool tetap bersiap dengan skenario terburuk jika Coutinho angkat kaki dari Anfield. Sejumlah pemain masuk ke dalam daftar buruan The Reds, salah satunya Lanzini. Bukan tanpa alasan, Lanzini merupakan andalan West Ham dalam tiga musim terakhir.

Gelandang berusia 24 tahun itu telah menyumbangkan 16 gol dan 14 assist selama membela The Hammers. Pada musim 2017-2018, Lanzini terlibat dalam delapan gol West Ham di berbagai ajang. Lanzini menyumbangkan satu gol dan tujuh assist untuk The Hammers sepanjang musim ini.

Namun, Lanzini bukan satu-satunya pemain incaran Liverpool. The Reds dikabarkan tertarik merekrut gelandang masa depan Jerman, Leon Goretzka.

Keinginan Liverpool untuk mendapatkan jasa Manuel Lanzini tidak akan berjalan mulus. West Ham diprediksi tidak akan melepas Lanzini dengan banderol di bawah 40 juta poundsterling (Rp 731 miliar). (*)

sumber: The Sun & bola.com