Mohamed Salah Bakal Pindah ke Real Madrid?

"Kualitas serangan Salah cukup mumpuni bagi Real Madrid"
Mohamed Salah (Independent)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Penyerang Liverpool Mohamed Salah diisukan bakal mengisi line up pemain Real Madrid untuk musim panas mendatang. Isu tersebut tentunya bikin bursa transfer memanas.

Bagi sebagian orang, kualitas serangan Salah cukup mumpuni bagi Real Madrid. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Timnas Mesir Hector Cuper.

Menurutnya, Salah merupakan salah satu pemain yang bagus dalam soal teknik, dan memiliki tipikal menyerang yang baik.

"Saya yakin dia (Salah) cocok dengan mareka (Real Madrid). Dia pemain yang cepat sekali, bagus dalam teknik, dia penyelesai yang bagus dan hal itu akan bagus," katanya.

Cuper pun kemudian sangat mendukung Salah jika benar suatu waktu punya kesempatan bergabung dengan salah satu klub besar Spanyol tersebut.

Nama Salah telah harum di Liverpool dengan mencetak 21 gol dan merancang enam gol dalam 27 pertandingan pada semua kompetisi sejak direkrut dari Roma musim panas lalu.

Terikat kontrak dengan Liverpool sampai Juni 2021, mantan pemain Chelsea itu belum lama ini mengungkapkan hasratnya mengangkat trofi bersama Liverpool.

Salah mencetak lima gol dan merancang dua gol lainnya pada kualifikasi Piala Dunia yang mengantarkan Mesir mencapai putaran dinal untuk pertama kalinya dalam kurun 27 tahun. (*)