Ternyata Ini yang Membuat Mbappe Tidak Ingin Gabung Real Madrid

"Mbappe secara terang-terangan mengaku bahwa ia tidak ingin membela Los Blancos"
Kylian Mbappe (PSG Talk)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Kylian Mbappe mengungkapkan alasannya menolak tawaran Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu.

Seperti diketahui, striker muda 19 tahun itu resmi bergabung dengan salah satu klub sepakbola Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) setelah dari AS Monaco.

Mbappe secara terang-terangan mengaku bahwa ia tidak ingin membela Los Blancos. Sebab, ia mengaku punya keinginan lain yang sama dengan pemain Real Madrid.

Dikutip dari Marca melalui CNN, ia menyebutkan bahwa setelah hengkang dari AS Monaco ia telah memprioritaskan PSG, ditengah pinangan Real Madrid.

"Karena PSG adalah tim dari kota saya," katanya. Mbappe sendiri adalah pesepakbola kelahiran Paris atau tepatnya di kawasan Bondy.

Dengan begitu, ia menyebut merasa sangat senang bisa membela klub kampung sendiri, yakni Paris, "Saya sangat senang saat ini tentang bagaimana semua ini terjadi," ujarnya.

Sebelum resmi dikontrak oleh PSG, sebenarnya ia pernah mengutarakan dirinya sangat mengidolakan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Hanya saja kemauannya untuk bermain di PSG lebih besar dari hal tersebut.

"Saat ini, saya bermain di PSG, dan saya akan mempertahankan warna ini seratus persen," tegasnya kemudian.

Pada musim lalu, Mbappe tampil sensasional bersama AS Monaco dengan mencetak 26 gol dari total 44 pertandingan di semua kompetisi.

Termasuk membawa Monaco menjuarai kompetisi Ligue 1 dan mencapai semifinal Liga Champions.(*)