Persija Datangkan Pemain Serba Bisa Arema FC

"Marco Kabiay dikontrak dengan durasi selama dua tahun"
Persija saat melawan Borneo FC. (PT. LIB)

KLIKPOSITIF -- Pergerakan Persija Jakarta dalam merekrut pemain baru untuk musim depan sangat aktif. Kali ini, tim Macan Kemayoran, mendaratkan pemain multifungsi Arema FC, Marco Kabiay dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Selain bisa bermain di bek kanan, Marco juga dapat menempati posisi stopper dan bek kiri. Kelebihan itulah yang membuat klub asal ibu kota tersebut terpincut mengambilnya. Pria berusia 26 tahun ini menjadi pemain lokal kelima yang didatangkan ke skuat asuhan Stefano Cugurra.

Sebelumnya, sudah ada Septinus Alua, Arthur Bonai, Ahmad Syaifulloh, serta Valentino Telaubun. "Marco Kabiay bukan nama terakhir yang didatangkan Persija. Sebab, kami akan mendatangkan pemain-pemain lainnya, tunggu saja," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade.

Dijadwalkan Persija bakal memulai latihan pada 17 atau 18 Desember 2017 di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Gede Widiade menjelaskan tidak semua pemain bakal bergabung.

Salah satu yang dipastikan absen dalam latihan perdana nanti adalah kapten tim, Ismed Sofyan. "Ismed Sofyan sudah meminta izin kepada saya untuk membawa ibunya berobat ke Aceh," jelas Gede Widiade. (*)

sumber: liga-indonesia.id