Jelang Final Piala Dunia Antarklub, Pemain Real Madrid Sambangi Mesjid di Abu Dhabi

"Ini merupakan final Piala Dunia Antarklub kedua secara beruntun yang bakal dihadapi Real Madrid"
Pemain Real Madrid (Bola.net)

KLIKPOSITIF -- Kegiatan menyenangkan dilakukan pemain Real Madrid jelang final Piala Dunia Antarklub akhir pekan ini. Mereka mengunjungi beberapa spot wisata yang ada di Abu Dhabi.

Real Madrid melaju ke final setelah mengalahkan klub tuan rumah, Al Jazira 2-1. Dalam duel ini, Los Blancos yang tampil full team sempat tertinggal 0-1 hingga babak pertama rampung. 

Madrid baru bangkit pada babak kedua. Cristiano Ronaldo yang tampil dengan sepatu khusus akhirnya berhasil menyamakan kedudukan sebelum berbalik unggul lewat Gareth Bale. 

Kemenangan ini memuluskan langkah Real Madrid ke final. Di partai puncak yang akan berlangsung di Sheikh Zayed Sports City, Madrid akan bertemu Gremio. Klub asal Brasil itu melaju ke final setelah di laga sebelumnya sukses mengalahkan Pachuca dengan skor 1-0. 

Ini merupakan final Piala Dunia Antarklub kedua secara beruntun yang bakal dihadapi Real Madrid. Namun sebelum bertarung di lapangan, para pemain dan staf Los Blancos masih bisa meluangkan waktu untuk sekedar menikmati keindahan berbagai tempat di Abu Dhabi. 

Lucas Vazquez, salah satu pemain Madrid yang menikmati waktu jeda di Abu Dhabi. Pemain asal Spanyol itu bahkan menyempatkan diri mengunjungi salah satu masjid megah di sana. 

Dalam kunjungan tersebut, Vazquez tampil total. Dia mengenakan baju bergaya Timur Tengah berwarna putih lengkap dengan penutup kepala layaknya pria-pria Arab. 

Tidak mau ketinggalan, bek veteran Real Madrid, Sergio Ramos, juga memanfaatkan waktu luangnya dengan plesiran. Dia memilih berkunjung ke museum ternama, Louvre Abu Dhabi.

Gedung berbentuk kubah mengapung tersebut dibuka sejak 8 November 2017. Museum ini terletak di Saadiyat Island, Abu Dhabi dan berisi berbagai benda seni khas Timur ... Baca halaman selanjutnya