Rodrigo Ost Ingin Bawa Arema FC Jadi Kampiun Musim Depan

"Rodrigo Ost Dos Santos yang dikontrak selama 11 bulan atau hingga November 2018 mendatang"
Rodrigo Ost Dos Santos resmi diperkenalkan Arema FC. (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Arema FC secara resmi memperkenalkan rekrutan anyarnya buat musim depan. Adalah Rodrigo Ost Dos Santos yang dikontrak selama 11 bulan atau hingga November 2018 mendatang.

Padahal, sebelumnya Rodrigo telah bersepakat dengan klub Brasil Moto Club yang bermain di Seri C. Namun, karena ada tawaran dari Singo Edan, gelandang berusia 29 tahun itu membatalkan kontraknya di Moto Club.

Antusiasme pendukung Arema, menjadi salah satu faktor yang menyebabkan Rodrigo berlabuh. Ia pun bertekad mempersembahkan gelar buat klub asal Malang ini pada musim depan.

"Saya mau gabung, karena ini klub dengan suporter besar di Indonesia. Saya tahu langsung waktu bermain untuk Mitra Kukar melawan Arema di Malang," ucap Rodrigo.

"Jika kemarin Bhayangkara FC menjadi juara, semoga musim depan giliran Arema yang menjadi juara," tambah pria asal Brasil tersebut.

Rodrigo sempat merasakan atmosfer Stadion Kanjuruhan ketika mengikuti ajang Piala Jenderal Sudirman 2015. Ketika itu, ia masih membela Mitra Kukar dan menjalani laga kedua semifinal di Malang.

Diharapkan kehadiran Rodrigo mampu menambah kekuatan lini tengah Arema FC. Ini karena, pada Liga 1 musim 2017 mereka gagal menembus papan atas klasemen akibat kalah bersaing dengan kontestan lainnya. (*)

sumber: liga-indonesia.id