Semen Padang FC Beralih ke Apparel MBB Musim Depan

"Penandatanganan kontrak akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Durasi kontraknya selama 1 tahun"
Semen Padang FC Gunakan MBB Musim Depan (ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Kerjasama Semen Padang FC dengan Mizuno telah berakhir. Untuk menghadapi musim depan, tim berjulukan "Kabau Sirah" itu akan memakai MBB Apparel.

Direktur Umun KSSP, Rinold Thamrin mengatakan bahwa pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan MBB Apparel. Namun saat ini, penandatangan kontrak kerjasama belum dilakukan.

"Penandatanganan kontrak akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Durasi kontraknya selama 1 tahun," kata Rinold kepada klikpositif.com, Senin sore.

Sebelumnya, sebut Rinold, ada tiga apparel yang menjalin komunikasi dengan tim Kabau Sirah. Dari tiga apprel yang sebelumnya mendekat, MBB Apparel inilah yang paling serius dan sesuai dengan kebutuhan tim.

"Untuk designnya sendiri, menyusul akan di publish, karena masih menunggu kesepakatan," bebernya.

Rinold menambahkan, MBB Apparel nantinya akan menyiapkan segala kebutuhan tim Semen Padang senior dan junior, baik untuk pertandingan maupun latihan, berupa jersey, t-shirt dan tas.

Seperti diketahui, MBB Apparel merupakan perusahaan olahraga yang telah banyak menggelar kerjasama dengan tim sepakbola nasional, twrmasuk dengan PSSI.

Beberapa tim aepak bola yangvtelah menjalin kerjasama, yakni Persiba Balikpapan, Madura United, Persik Kediri, Perijap Jepara, PS TNI, Persikabo, Persita Tanggerang. (*)