Samsul Arif Resmi Berseragam Barito Putra

"pemain yang pernah membela Arema FC tersebut akan mendapat kontrak selama satu tahun"
Samsul Arif (bolasport.com)

KLIKPOSITIF -- Samsul Arif memastikan diri tidak lagi berseragam Persela Lamongan di Liga 1 musim depan. Pemain asal Bojonegoro ini telah resmi gabung dengan klub Banjarmasin, Barito Putera. Sepanjang musim lalu, pemain 32 tahun ini bermain cukup mengesankan.

Dia mengumpulkan 14 gol di liga dan merupakan top skor liga dari jajaran pemain lokal. Di Barito, pemain yang pernah membela Arema FC tersebut akan mendapat kontrak selama satu tahun.

Ia telah menyepakati kontrak di kediaman pendiri klub Barito Putera, alhmarhum HA Sulaiman HB di Jalan Kampung Melayu, Banjarmasin.

Ini akan menjadi pengalaman pertama kalinya bagi Samsul Arif membela klub di luar pulau Jawa. Ia mengungkapkan bahwa Barito sudah lama melakukan pendekatan pada dirinya.

"Barito sangat serius dengan saya sejak dua tahun lalu. Dan ini menjadi pengalaman pertama saya membela klub di luar Pulau Jawa," ungkap Samsul Arif.

Sebelum meresmikan Samsul Arif, Barito telah mendatangkan empat pemain baru. Pemain yang sebelumnya sudah gabung dengan tim besutan Jacksen F. Tiago itu adalah Mariando Uropmabin (Perseru Serui), Firly Apriansyah (Bhayangkara FC), Ady Setiawan (Martapura FC) dan Bijahil Calwa (Persiba Balikpapan). (*)

sumber: bola.net