Bawa Bhayangkara FC Juara, Spaso Kini Banjir Tawaran

"Tawaran yang datang pada pemain naturalisasi tersebut tidak hanya datang dari Indonesia"
Ilija Spasojevic saat bertanding di kandang Semen Padang FC beberapa waktu lalu (Goal)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Pemain Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic kini dibanjiri tawaran bermain usai berhasil membawa klub milik Kepolisian itu menjadi juara Liga 1 2017.

Hal itu diungkapkan oleh Agen Spaso, Gabriel Budi. Ia mengatakan tawaran yang datang pada pemain naturalisasi tersebut tidak hanya datang dari Indonesia.

"Namun klien saya juga dapat tawaran dari klub negara lain seperti Thailand dan Malaysia," katanya.

Tawaran tersebut seiring dengan kebijakan baru kedua negara itu yang ingin menambah slot pemain asing khusus kawasan Asia Tenggara.

"Sekarang sehabis Timnas Spaso masih refreshing juga dan baru selesai kompetisi jadi belum ada pembicaraan yang intens," ucap Gabriel.

Namun hanya saja, Budi menegaskan Spaso bakal memprioritaskan tim dari Indonesia untuk klub yang akan dibelanya pada musim depan.

Keinginan Spaso tersebut lantas membuat peluang Persib kembali menggunakan jasa Spaso semakin besar. Sebab ia pernah membawa Maung Bandung itu menjadi juara Piala Presiden 2015 lalu.

"Karena dia sekarang waga negara Indonesia jadi prioritasnya di Indonesia. Karena pengen main di Timnas Indonesia jadi saya yakin dia tetap di Indonesia. Kita lihat saja nanti perkembangannya (pilihan tim Spaso)," tutur dia.(*)