Final Wali Kota Padang Cup 2017 Digelar Besok, Panpel Jual Tiket Murah

"Tribun Tertutup Rp20 ribu dan Terbuka cuma Rp5.000"
Semen Padang FC saat bermain melawan Persigo Lumajang dan memastikan langkah ke final Piala Wali Kota Padang 2017. (semenpadangfc)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Turnamen Piala Wali Kota Padang 2017 menampilkan Semen Padang FC sebagai peringkat pertama Grup A kontra PSPS Riau juara Grup B pada partai puncak perebutan juara di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu, 10 Desember 2017 pukul 19.00 WIB.

Namun, sebelum laga pamungkas tersebut, duel tak kalah menarik untuk penentuan pemenang ketiga antara Persiraja Banda Aceh kontra PSP Padang pada pukul 16.00 WIB. Dengan begitu, dua pertandingan nanti bakal menjadi partai terakhir sekaligus penutupan Piala Walikota Padang 2017.

Antisipasi untuk membludaknya penonton yang ingin menyaksikan dua tim tuan rumah, PSP dan Semen Padang berlaga pada pertandingan pamungkas, panitia pelaksana yang dihandel oleh Event Organizer (EO) PT. Jpindo Samudera Hutama sudah mulai membuka tempat penjualan tiket pertandingan mulai Sabtu siang, sehari sebelum laga.

Manager Pelaksana EO, Sonny Agus Santoso mengatakan, pecandu sepakbola Kota Padang, khususnya suporter PSP dan Semen Padang FC tentu tidak akan melewatkan pertandingan yang akan dilakoni dua tuan rumah. Apalagi, PSP masih berpeluang merebut juara ketiga.

Pada iven ini, tiga pemenang juga akan diganjar dengan hadiah uang dan piala. Sedangkan, pemenang keempat hanya akan mendapatkan match fee pertandingan saja. Tentu saja, pertandingan pamungkas antara empat tim terbaik ini akan menjadi tontonan menarik untuk pecintak sepakbola di Sumbar.

Tentu saja dua pertandingan ini tidak akan dilewatkan pencandu sepakbola Padang. Jadi, dalam rencana penjualan tiket dibuka mulai Sabtu siang. "Sekali pembelian tiket tetap untuk dua kali pertandingan. Harga pun tidak berubah. Tribun Tertutup Rp20 ribu dan Terbuka cuma Rp5.000," terang Sonny.

Turnamen Piala Walikota Padang 2017 diikuti 6 klub. Dua tim telah tersisih di babak penyisihan grup, yakni eks. kontestan Liga 2 Indonesia lalu, PS Mojokerto Putra dan Persigo Semeru FC. Sementara empat tim lain, yakni Semen ... Baca halaman selanjutnya