Antonio Conte Ingin Pemain Baru di Transfer Musim Dingin

"Conte telah merekrut Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Danny Drinkwater, Antonio Ruediger dan Davide Zappacosta pada awal musim 2017-18 ini"
Antonio Conte (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku berminat untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin mendatang. Dia akan segera membicarakan hal ini dengan manajemen klub.

Conte telah merekrut Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Danny Drinkwater, Antonio Ruediger dan Davide Zappacosta pada awal musim 2017-18 ini. Namun, dia ternyata masih ingin meningkatkan kualitas tim.

“Saya sudah memikirkan tentang topik ini, tapi, akan lebih baik jika klub bertanya dulu kepada saya mengenai hal yang saya butuhkan. Tentu saja, pembicaraan akan dilakukan secara tertutup,” tutur Conte seperti yang dikutip Guardian.

Bagaimanapun, pria asal Italia itu tetap menegaskan sudah merasa puas dengan skuat yang dimilikinya sekarang. “Jika suatu hari klub menanyakan saya tentang topik ini, saya bisa memberikan pendapat saya. Tapi, saya sangat senang dengan para pemain saya,” kata Conte.

Lebih lanjut, Conte mengatakan bahwa fokusnya saat ini adalah untuk mengantarkan Chelsea kembali meraih titel juara Premier League. “Klub memahami dengan sangat baik bahwa kami tengah membangun hal penting untuk masa kini dan masa depan,” ujar dirinya.

“Kami harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain dan meraih poin sebanyak mungkin dengan pemain yang ada. Kami harus mencoba memperkecil jarak dengan Manchester United dan Manchester City,” ucap Conte. (*)

sumber: bola.com