Rumor Transfer Liga 1 untuk Musim 2018/19

"Kabau Sirah -- julukan Semen Padang, yang terdegradasi ke Liga 2 memang harus rela ditinggal beberapa pemainnya"
Rizky Pora menjadi salah satu pemain yang diincar banyak klub Liga 1. (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Setelah dikaitkan dengan Riko Simanjuntak, Esteban Vizcarra, Arthur Bonai, Persija Jakarta kembali mengungkap rencana untuk merekrut kapten Barito Putera sekaligus penggawa Timnas Indonesia, Rizky Pora. Tak hanya tim Macan Kemayoran, beberapa klub juga membidik beberapa pemain baru.

Arema FC misalnya, kabarnya sudah disodori dua pemain asing untuk musim baru nanti. Salah satu pemain asing itu ialah Thiago Cunha yang juga sempat memperkuat Barito Putera di laga-laga awal ajang Gojek Traveloka Liga 1 lalu.

Selain klub, beberapa pemain juga memutuskan untuk meninggalkan klubnya menjelang memasuki musim baru. Setelah Vladimir Vujovic yang memutuskan untuk tak lagi bertahan bersama Persib, adapula bintang Semen Padang, Marcel Sacramento, yang akan meninggalkan klub.

Kabau Sirah -- julukan Semen Padang, yang terdegradasi ke Liga 2 memang harus rela ditinggal beberapa pemainnya. Setelah Riko Simanjuntak yang ditaksir Persija, kini giliran sang ujung tombak, Sacramento yang memutuskan untuk pergi.

Tak Cuma Semen Padang, Persiba yang juga akan bermain di Liga 2 musim depan pun ditinggalkan oleh pemainnya. Salah satu penggawa tim Beruang Madu dan juga kiper Timnas U-22, Kurniawan Kartika Ajie, sudah menyatakan diri tak akan mau bermain di Liga 2.

"Untuk musim depan, target Persija akan lebih berat dan besar. Tim ini sudah baik, tetapi ada posisi-posisi yang membutuhkan pemain baru," ucap asisten pelatih Persija, Mustaqim saat menggelar konferensi pers di Kantor Persija kepada wartawan.

"Sebut saja Rizky Pora dari Barito Putera. Kami ingin dia ke Persija. Demi target, otomatis kami pun sebagai ofisial sudah mengusulkan pemain-pemain terbaik," katanya menambahkan.

Selain merekrut pemain, Persija juga tampaknya harus bersiap untuk kehilangan salah satu pemainnya, Willian Pacheco. Bek asal Brasil tersebut enggan memastikan akan bertahan di ibu kota pada musim depan. Kabarnya, permintaan ... Baca halaman selanjutnya