Luis Milla: Bongkar Pasang Pemain Untuk Persiapan Asian Games

"timnas U23 sudah terlihat progresnya dari beberapa pertandingan uji coba, dan untuk melengkapi serta menyempurnakan tim uji coba melawan syria ini diharapkan dapat memberikan manfaat."
Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Luis Milla (PSSI_FAI)

KLIKPOSITIF -- Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Luis Milla mengatakan, seringnya bongkar pasang pemaian dilakukannya dalam setiap laga uji coba merupakan langkah dalam mempersiapkan tim menghadapi Asian Games 2018.

"Tujuan bongkar pasang pemain adalah untuk melihat perkembangan tim, dan pemain yang akan dibawa ke Asian Games 2018," kata Milla saat jumpa pers pertandingan persahabatan melawan Suriah, Rabu (15/12)

Ia menambahkan, timnas U23 sudah terlihat progresnya dari beberapa pertandingan uji coba, dan untuk melengkapi serta menyempurnakan tim uji coba melawan syria ini diharapkan dapat memberikan manfaat.

Selain membawa memanggil pemain u23 untuk pertandingan persahabatan, Milla juga memanggil delapan pemain senior dari 33 pemain yang dipanggil.

Milla berharap pemain timnas dapat mengambil pelajaran dari Suriah, kerana tim tersebut berdasarkan renking FIFI berada diatas Indonesia. Menurut catatan ranking FIFA, Suriah unggul di posisi ke-77 dunia sedangkan Indonesia urutan ke-165.

Timnas U-23 Indonesia akan berjumpa Timnas U-23 Suriah pada Kamis (16/11/2017) pukul 17.00 WIB. Sementara itu, Timnas Senior Indonesia akan berjumpa Timnas U-23 Suriah pada Sabtu (18/11/2017) pukul 18.00 WIB dan melawan Timnas Guyana pada Sabtu (25/11/2017).

Berikut pemain yang dipanggil Milla untuk uji coba lawan Syria dan Guyana

Kiper:
Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik – Timnas U-23)
Awan Setho Raharjo (Bhayangkara FC – Timnas U-23)
Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan – Timnas U-23)
Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta – Timnas Senior)


Bek:
Andi Setyo Nugroho (PS TNI – Timnas U-23)
Hansamu Yama Pranata (Barito Putera – Timnas U-23)
Bagas Adi Nugroho (Arema FC – Timnas U-23)
Ryuji Utomo Prabowo (Persija Jakarta – Timnas U-23)
I Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC – Timnas ... Baca halaman selanjutnya