Manchester United Bidik Pemain di Divisi 2 Argentina

"Manchester United siap menggantikan posisi Luke Shaw dengan Diaz"
Enzo Diaz menjadi incaran Manchester United. (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Manchester United dikabarkan tengah serius mengamati situasi dan permainan bek kiri Argentina, Enzo Diaz, seiring target tim untuk mencari solusi jangka panjang di area tersebut.

Diaz saat ini bermain di tim divisi dua Argentina, Agropecuario dan meski hanya bermain tujuh kali di liga musim ini, aksinya sukses memikat beberapa tim top benua biru.

United sendiri selama ini kesulitan menemukan pemain reguler untuk mengisi pos bek kiri di bawah asuhan Jose Mourinho, usai manajer Portugal bergantian memainkan Matteo Darmian, Daley Blind, Luke Shaw dan terakhir, Ashley Young.

Dari sekian pemain tersebut, Shaw posisinya paling tidak aman dan Daily Mail mengatakan, bahwa United siap menggantikan posisinya dengan Diaz.

Diaz sendiri sebelumnya sempat mengatakan di Ataque Futbolero: "Saya baru tahu soal kabar ini Sabtu pagi, namun saya kemudian tak bicara dengan siapapun, kecuali agen saya," katanya.

"Agen saya mengatakan mereka amat senang dan mereka akan mengamati beberapa pertandingan lagi. Bermain untuk Manchester United adalah impian pesepakbola manapun," tambah Diaz. (*)

sumber: bola.net