Antoine Griezmann Bersiap Tinggalkan Atletico Madrid

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Manchester United dan Barcelona terus mengamati situasi sang pemain dan juga menjalin kontak dengan agennya. Griezmann pun kini dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari klub di Januari mendatang.

Don Balon mengatakan, kemungkinan itu terjadi bakal cukup besar, dimana Griezmann siap melakukannya andai Atletico gagal melangkah ke babak 16 besar Liga Champions.

baca juga: Real Madrid Masih Jadi Klub Terkaya Sejagad

Dengan masuknya Vitolo dan Diego Costa di skuat Los Rojilancos di Januari mendatang, pemain Prancis percaya bahwa itu akan menjadi kesempatan bagus baginya untuk hengkang.

Dan ketika bursa dibuka kembali, klausul Griezmann diklaim akan turun dari 200 ke 100 juta euro dan membuatnya bisa menjadi pemain yang cocok dengan budget transfer United dan Barcelona.

baca juga: Dimulai Kembali 17 Juni, Pertandingan Liga Inggris Digelar Tiap Hari

Griezmann sendiri tampaknya untuk saat ini belum memikirkan soal masa depannya. Ia ingin fokus pada upaya membenahi performa Atletico yang baru saja bermain imbang 0-0 melawan Qarabag dan semakin sulit lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

"Kami menciptakan peluang, namun kami tahu ini akan sulit, mereka terus mundur dan kami harus bermain lebih efisien, karena kami punya banyak peluang dan kami harus memanfaatkannya," jelas pemain Prancis kemarin. (*)

baca juga: Liga Inggris Bakal Lanjut 17 Juni, Laga Tanpa Penonton

sumber: bola.net

Penulis: Agusmanto