Melawan Perwakilan Aceh, PSP U-15 Targetkan Kemenangan

"timnya mampu memenangkan laga tersebut untuk lolos pada babak 16 besar nantinya"
Pemain PSP U-15 saat melewati para pemain dari Jateng. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Menghadapi tim perwakilan dari Banda Aceh, tim PSP U-15 yang berlaga pada Jumat 20 Oktober 2017 besok harus menang agar bisa lolos babak selanjutnya pada laga Kompetisi PSSI Liga Nasional.

Direktur PSP Padang, Agus Suardi mengatakan bahwa tim yang mulai berlaga sejak 16 Oktober lalu itu harus menang menghadapi tim Aceh. "Kami hanya memerlukan kemenangan menghadapi tim perwakilan Aceh untuk lolos 16 besar," ujarnya saat dihubungi KLIKPOSITIF, Kamis 19 Oktober 2017.

Menurutnya, timnya mampu memenangkan laga tersebut untuk lolos pada babak 16 besar nantinya. "Anak-anak semua bisa memenangkan laga besok jika mereka tetap pada semangat seperti pada laga ke dua kemarin," ujarnya.

Jika permainan nantinya berakhir dengan hasil imbang, maka tim PSP Padang akan tersingkir dan tim Aceh yang akan lolos ke babak 16 besar. "Tim Aceh menang saat menghadapi tim Sulawesi Tengah dengan skor 4-0 dan kalah dengan skor 3-2 menghadapi tim Jawa Timur," lanjutnya.

Sementara, tim PSP Padang juga menang dengan skor 4-0 menghadapi tim Sulawesi Tengah dan kalah menghadapi tim Jawa Timur dengan skor 4-2. "Maka dari itu, tim harus menang menghadapi perwakilan Aceh nantinya," sambungnya.

Ia mengatakan bahwa tim yang dibawanya itu masih dalam keadaan prima untuk menghadapi tim perwakilan Aceh pada pukul 14.00 WIB. "Alhamdulillah pemain tidak ada yang cedera, makanya kami berharap anak-anak bisa fokus saat bermain besok," tutupnya.

[Halbert Caniago]