Ini Hasil Liga Champions Matchday Ketiga dari Grup A Hingga Grup D

Selebrasi Mandzukic dan Pjanic.
Selebrasi Mandzukic dan Pjanic. (skysports)

KLIKPOSITIF -- Matchday ke-3 Liga Champions untuk Grup A hingga Grup D bergulir pada Rabu (18/10) atau Kamis dini hari WIB. Manchester United, Barcelona, PSG dan Juventus meraih kemenangan krusial pada laga tersebut.

Manchester United yang berada di Grup A menjalani laga tandang menghadapi Benfica. The Red Devils kesulitan untuk membongkar pertahanan Benfica yang solid. Gol tunggal yang dicetak Marcus Rashford memastikan kemenangan Manchester United dengan skor 1-0.

baca juga: Real Madrid Masih Jadi Klub Terkaya Sejagad

Bayern Munchen yang berada di Grup B tidak kesulitan ketika berhadapan dengan Celtic FC. Bayern Munchen sudah unggul dua gol ketika babak pertama berakhir. Tambahan gol yang dilesakkan Mats Hummels membuat Bayern Munchen menutup laga denga skor 3-0.

Hasil unik diraih klub yang menempati Grup C. Semua klub di grup tersebut membagi rata poin setelah mencatatkan hasil imbang. Laga Chelsea melawan AS Roma berakhir dengan skor 3-3, sedangkan laga Qarabag dan Atletico Madrid berakhir tanpa gol.

baca juga: Dimulai Kembali 17 Juni, Pertandingan Liga Inggris Digelar Tiap Hari

Sementara itu, dua klub unggulan di Grup D, Juventus dan Barcelona sama-sama mengamankan tiga poin dalam laga kandang. Barcelona menundukkan Olympiakos Piraeus dengan skor 3-1, sedangkan Juventus mengalahkan Sporting CP dengan skor 2-1. (*)

Berikut ini hasil lengkap pertandingan Matchday-3 Liga Champions (Grup A - Grup D):
Grup A
Benfica 0-1 Manchester United
CSKA Moscow 0-2 Basel

baca juga: Liga Inggris Bakal Lanjut 17 Juni, Laga Tanpa Penonton

Grup B
Anderlecht 0-4 PSG
Bayern Munchen 3-0 Celtic FC

Grup C
Chelsea 3-3 AS Roma
Qarabag 0-0 Atletico Madrid

baca juga: Resmi, Serie A Italia Kembali Dilanjutkan 20 Juni 2020

Grup D
Juventus 2-1 Sporting CP
Barcelona 3-1 Olympiakos

sumber: UEFA dan bola.com

Penulis: Agusmanto