Piala Soeratin: Semen Padang U-17 Kalah 6-1 Dari Persiter Ternate

"anak asuh Dian Rama Putra hanya mampu membalas satu gol dari kaki Rahmat Hidayat Sati pada menit ke 19"
Tim Semen Padang U-17 (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Pertandingan ke dua piala Seoratin yang dijalani Semen Padang u-17 yang mewakili Sumatera Barat, tidak berjalan sesuai target tim pelatih yang berharap dapat meraih poin maksimal pada pertandingan melawan Persiter Ternate U-17 yang mewakili Maluku Utara.

Semen Padang pada pertandingan yang digelar di stadion Moch Soebroto, Magelang harus menyerah 6-1. Gol Persiter dicetak Mahmud Toduho pada menit 9 dan 86, tiga gol dari Andi Hamanur pada menit 16,40, dan 51, serta satu gol dari kapten tim Persiter Ichlasul Qadri pada menit ke 26.

Sementara anak asuh Dian Rama Putra hanya mampu membalas satu gol dari kaki Rahmat Hidayat Sati pada menit ke 19. Akibat kekalahan ini Semen Padang u-17 harus mati-matian untuk menang pada pertandingan selanjutnya jika ingin terus melaju di piala Soeratin.

"Hari ini kita kalah dari Persiter, sebab itu agar bisa maju anak-anak harus bisa memanfaatkan semua peluang pada pertandingan selanjutnya. Menang 1-0 pun dari tim Bali kita akan dapat lolos dari grup F ini," kata Asisten Pelatih Semen Padang U-17 Rian Damara, saat dihubungi KLIKPOSITIF dari Padang, Rabu (18/10). (*)