Kalah dari Jawa Timur, PSP U-15 Fokus Lawan Sulteng

"PSP akan menghadapi tim dari Sulawesi Tengah pada Rabu (18/10)"
Pemain PSP Padang saat melewati para pemain dari Jawa Timur. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Setelah kekalahan menghadapi tim dari Jawa Timur dengan skor 4-2 pada laga Kompetisi PSSI Liga Nasional di Stadion Dwi Windu, Kabupaten Bantul pada Senin (16/10) kemarin, PSP akan menghadapi tim dari Sulawesi Tengah pada Rabu (18/10).

Untuk menghadapi tim tersebut, PSP U-15 telah melakukan beberapa evaluasi dari laga sebelumnya. "Pada laga kemarin, kami kurang dalam permainan lapangan tengah. Untuk laga besok, kami akan memaksimalkan pemain tengah," ujar Pelatih Kepala PSP U-15, Heri Syarif, Selasa (17/10).

Dia mengatakan, anak asuhnya sudah berlaga dengan maksimal, tapi kurangnya permainan di lapangan tengah membuat timnya harus tunduk dengan skor 4-2. "Anak-anak sudah bermain dengan baik, tapi kurangnya permainan di lini tengah membuat tim lawan dengan mudah masuk garis pertahanan," ujarnya.

Dia mengatakan, pada laga selanjutnya pihaknya akan memperbaiki kekurangan tim pada laga awal lalu itu. "Kami akan memperbaiki kekurangan-kekurangan itu sehingga bisa mendapatkan poin untuk lolos ke babak selanjutnya," sambungnya.

Menurutnya, saat ini dia masih menyisakan dua laga lagi yaitu, menghadapi tim dari Aceh dan tim dari Sulawesi Tengah sendiri. "Kami juga sudah mempelajari kekuatan tim lawan, jadi kami optimis bisa mendapatkan poin pada laga selanjutnya," katanya.

[Halbert Caniago]