Soal Nasib Ozil dan Sanchez di Arsenal, Ini Kata Wenger

"Masa depan Ozil dan Sanchez di Arsenal tengah menjadi misteri."
Alexis Sanchez dan Mesut Ozil (Daily Mirror)

KLIKPOSITIF -- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan perkembangan negosiasi kontrak dengan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Menurut Wenger, proses diskusi berjalan dengan lancar.

Masa depan Ozil dan Sanchez di Arsenal tengah menjadi misteri. Pasalnya, kontrak kedua pemain itu akan berakhir pada akhir musim 2017-2018. Namun, belum ada tanda-tanda Ozil dan Sanchez menambah kontrak.

Situasi tersebut membuat keduanya kerap dikabarkan segera angkat kaki dari Emirates Stadium. Pasalnya, sejumlah klub besar Eropa menginginkan jasa mereka.

Wenger pun tidak menampik kemungkinan Ozil dan Sanchez hengkang. Namun, manajer asal Prancis itu juga mengatakan jika kedua pemain itu bahagia di Arsenal.

"Menurut saya, kedua pemain merasa bahagia dan saya berharap masalah ini dapat segera selesai. Namun, saat ini kami tidak mendekati kesepakatan untuk mengumumkannya. Proses diskusi berjalan lancar," kata Wenger diberitakan BBC dikutip dari bola.com.

"Kami tidak memiliki batas untuk mencapai kesepakatan. Pada kondisi seperti ini, kedua pemain itu berpeluang untuk pergi sebagai solusi," lanjutnya.

Mesut Ozil memperkuat Arsenal sejak dibeli dari Real Madrid pada 2013. Adapun Alexis Sanchez datang satu tahun berselang dari Barcelona.