Peluang Coutinho ke Barcelona Kembali Terbuka

"Kabar tersebut terdengar setelah Coutinho mencapai kesepakatan dengan Liverpool"
Philippe Coutinho (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Barcelona dikabarkan Mirror akan berpeluang mengamankan jasa Philippe Coutinho pada bursa transfer musim dingin 2018. Kabar tersebut terdengar setelah Coutinho mencapai kesepakatan dengan Liverpool.

Philippe Coutinho telah berdiskusi dengan petinggi Liverpool mengenai rencananya pada masa mendatang. Pemain asal Brasil tersebut mengemukakan keinginannya untuk bergabung dengan klub asal Catalan, Barcelona.

Melihat atensi Coutinho yang sudah tidak lagi tertuju pada Liverpool, manajemen The Reds bersedia bernegosiasi dengan Barcelona. Satu syarat yang diajukan Liverpool adalah mereka hanya akan membuka pintu negosiasi jika menerima tawaran yang pantas.

Hal yang dipermasalahkan Barcelona adalah mereka tidak tahu nilai tawaran yang pantas untuk Philippe Coutinho. Pada bursa transfer musim panas 2017, Barcelona sudah tiga kali mengajukan tawaran untuk memboyong Coutinho.

Tawaran terakhir Barcelona untuk Liverpool mencapai 110 juta pounds (Rp 1,96 triliun), namun tawaran tersebut tetap ditolak manajemen The Reds. Jika transfer Coutinho bisa terealisasi pada Januari 2018, Coutinho berpeluang menjadi pemain termahal yang pernah ditebus dari klub Inggris.

Setelah gagal hijrah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017, Coutinho sempat menghilang dari skuat Liverpool dengan alasan cedera punggung. Namun, Coutinho tetap menjaga profesionalisme dengan menunjukkan penampilan yang positif. (*)

sumber : bola.com dan mirror