PSP Padang Siap Berlaga di Soeratin Cup 2017

"Kalau persiapan kami saat ini sudah sekitar 90 persen, anak-anak tinggal turun berlaga saja"
Soeratin Cup 2017 (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Menghadapi tiga tim di Soeratin Cup pada 14 Oktober mendatang, Persatuan Sepakbola Padang (PSP) telah melakukan persiapan yang matang. "Kalau persiapan kami saat ini sudah sekitar 90 persen, anak-anak tinggal turun berlaga saja," ujar Direktur PSP Padang, Agus Suardi, Senin (9/10).

Dia mengatakan, bahwa timnya akan menghadapi tim dari Aceh, Sulawesi Tenggara dan Jawa Timur pada laga tersebut. "Kalau jadwal laga sudah ada, tapi untuk tim yang akan dihadapi, belum ada karena kami masih menunggu Technical Meeting," lanjutnya.

Pada laga tersebut, ia mengatakan akan membawa 24 orang pemainnya untuk menghadapi tiga tim tersebut. "Kami akan membawa 24 orang pemain nantinya dan akan diturunkan pada laga tersebut," sambungnya.

Ia mengatakan bahwa pihaknya berharap agar bisa menjuarai laga tersebut untuk kembali merajai sepakbola di Indonesia untuk kedepannya.

"Dengan komposisi pemain yang kami miliki saat ini, kami berharap kedepannya akan memperoleh prestasi terbaik untuk Sumatera Barat," harapnya.

[Halbert Caniago]