Juventus dan Inter Menang, AC Milan Dikalahkan Sampdoria

"Dari 41 laga kanda terakhir di Serie A, Juventus mampu meraih 38 kemenangan dan tiga hasil imbang"
Selebrasi Paulo Dybala, Miralem Pjanic dan Chiellini usai mencetak gol ke gawang Torino. (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Juventus dan Inter Milan berhasil meraih kemenangan pada pekan keenam Serie A. Sementara itu, AC Milan gagal mendulang poin penuh saat bersua Sampdoria.

Menghadapi Torino di Allianz Stadium, Minggu dini hari WIB, Juventus tampil percaya diri. Anak asuhan Massimiliano Allegri itu mencatatkan 61 persen penguasaan bola, berbanding 39 persen milik Il Toro.

Bermain menekan sejak bola digulirkan, I Bianconeri berhasil mengunci kemenangan dengan skor 4-0. Keempat gol Juventus tercipta atas nama Paulo Dybala (16', 90+1'), Miralem Pjanic (40') dan Alex Sandro (57').

Hasil tersebut membuat La Vecchia Signora terus mempertahankan tren bagus di Allianz Stadium (Juventus Stadium). Dari 41 laga kanda terakhir di Serie A, Juventus mampu meraih 38 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Sedangkan, Inter Milan sukses memetik tiga poin saat menjamu Genoa di Giuseppe Meazza. Inter menang atas Genoa berkat gol tunggal Danilo D'Ambrosio pada menit ke-87.

Jika Juventus dan Inter Milan mendulang poin penuh, AC Milan takluk saat melawat ke markas Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris. Milan yang turun dengan skuat terbaiknya, menyerah dengan skor 0-2 dari Il Samp. (*)

sumber : bola.com