Cari Pengganti Petr Cech, Arsenal Bidik Kiper Slovenia

"The Gunners dikabarkan tertarik untuk meminang kiper Atletico Madrid, Jan Oblak"
Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah mencari kandidat pengganti Petr Cech di bawah mistar gawang mereka. The Gunners dikabarkan tertarik untuk meminang kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Seperti yang sudah diketahui, Petr Cech bergabung dengan Arsenal pada dua tahun yang lalu. Seketika itu juga dia langsung menyingkirkan Wojciech Szczesny dan David Ospina sebagai kiper nomer satu Arsenal.

Namun, belakangan ini terasa ada penurunan performa dari kiper gaek tersebut. Hal ini dikarenakan faktor usia sang kiper yang saat ini sudah memasuki usia 35 tahun, sehingga Arsenal mulai memikirkan alternatif untuk menggantikan Cech.

Menurut laporan yang diturunkan Talk Sport, Arsenal sudah mengantongi nama kiper yang ingin mereka jadikan suksesor Cech. Mereka disebut ingin agar Jan Oblak menjadi penerus Cech di bawah mistar gawang Arsenal musim depan.

Oblak sendiri memang dikenal sebagai salah satu kiper terbaik di La Liga. Kiper 24 tahun itu selalu tampil impresif saat diminta mengawal gawang Atletico Madrid dalam kurun waktu 3 tahun terakhir.

Namun Arsenal bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Oblak. Mereka harus bersaing dengan Juventus yang kabarnya juga menginginkan kehadiran kiper Timnas Slovenia tersebut. (*)

sumber : bola.net