Lepas dari Persib Bandung, Djanur Resmi Jadi Pelatih Tim Liga 2

"Djanur bertekad membawa tim Ayam Kinantan promosi ke kompetisi kasta tertinggi di Indonesia"
Djajang Nurdjaman sewaktu menukangi Persib Bandung. (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Kendati sempat membantah, Djadjang Nurdjaman akhirnya mengakui bakal menukangi PSMS Medan mulai babak 16 Besar Liga 2 2017 setelah menjalin komunikasi dengan manajemen tim Ayam Kinantan. Djanur bertekad membawa tim Ayam Kinantan promosi ke kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Djadjang mengatakan, komunikasi dengan manajemen PSMS berjalan dengan baik dan direncanakan bertemu secara resmi untuk membahas kontrak serta persiapan tim menghadapi 16 Besar. Di babak ini, PSMS tergabung di Grup B bersama Persita Tangerang, Persibat Batang dan PSIS Semarang.

Djadjang akan menjalani debutnya bersama PSMS saat menghadapi PSIS di laga perdana. “Saya sudah pasti akan melatih di sana. Tapi untuk berapa lamanya, saya masih belum tahu. Nanti di Medan kami akan bicara lagi,” ungkap Djanur, sapaan Djadjang.

Djanur menambahkan, keluarganya mempunyai sikap berbeda terhadap keputusannya menangani PSMS. Dukungan penuh hanya diberikan sang istri, Miranda Panggabean. Djanur sendiri bertekad membawa PSMS promosi ke Liga 1.

"Saya belum bisa jelaskan alasannya kenapa, nanti lah kalau semuanya sudah jelas sama manajemen, baru saya bicara. Yang pasti, di keluarga ada dua suara, setuju dan enggak. Hanya istri saya yang paling setuju saya melatih PSMS Medan,” ucap Djanur.

“Saya ingin bawa PSMS lolos ke babak selanjutnya saja. Tapi kalau untuk komposisi pemain tambahan di PSMS sendiri, saya belum bawa, sambil jalan saja,” tutupnya. (*)

sumber : goal.com