Ini Line Semen Padang FC Kontra Sriwijaya FC

"Dalam pertandingan ini, tim Kabau Sirah menargetkan poin untuk dibawa ke Padang"
Line up Semen Padang FC saat melawan Persegres di Stadion Haji Agus Salim Padang. (semenpadangfc)

PALEMBANG, KLIKPOSITIF -- Menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang, Jumat 11 Agustus 2017, Semen Padang FC sudah bersiap dengan materi pemain yang lengkap. Dalam pertandingan ini, tim Kabau Sirah menargetkan poin untuk dibawa ke Padang.

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar mengatakan, pertandingan kali ini adalah laga klasik dua klub Sumatera atau derby Andalas yang harus dimenangkan. Dia menyebut, semua pemain dalam kondisi siap tanpa ada pemain yang cedera ataupun akumulasi kartu.

Namun, debut pemain anyar Semen Padang FC, Muchlis Hadi Ning Syaefulloh pun tampaknya belum pada laga ini. Namanya bahkan tidak masuk ke dalam skuat di daftar susunan pemain. Semen Padang FC tetap memainkan pola seperti biasa.

Di bawah mistar gawang, Jandia Eka Putra masih dipercayai dengan bantuan Agung Prasetyo, Cassio Fransisco, Boas Atururi dan Hengki Ardiles. Novan memang tidak ikut ke Palembang karena mengalami penurunan kondisi beberapa hari belakangan.

Kemudian, di lini tengah, Handi Ramdhan tetap mendapat kepercayaan menjadi seorang gelandang bertahan dan akan bekerjasama dengan Rudi Doank dan Vendry Mofu. Sementara, di depan, Marcel menjadi striker dengan bantuan dua sayap, Irsyad Maulana dan Riko Simanjuntak. (*)

Berikut susunan pemain dari kedua tim:
Semen Padang FC : Jandia Eka Putra; Agung Prasetyo, Boaz Atururi, Cassio Fransisco, Hengki Ardiles (C); Handi Ramdhan, Rudi, Vendry Mofu; Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak; Marcel
Cadangan : M. Ridwan, Haidir Ali Lestaluhu, Novrianto, Finno Adrianas, Ko Jae Sung, Adi Nugroho, Tambun Naibaho.

Sriwijaya FC : Teja Paku Alam; Bobby Satria, Gilang Ginarsa, Rudolof Yanto Basna; Ichsan Kurniawan, Marckho Sandy Merauje, Yu Hyun Ko (C); Albert Goncalves, Hilton Moreira, Nur Iskandar, Slamet Budiyono
Cadangan : M. Sandi Firmansyah, Dominggus ... Baca halaman selanjutnya