PSG Inginkan Jan Oblak, Pastore Jadi Tumbal

"Oblak sendiri sempat dikaitkan dengan rumor transfer senilai 100 juta euro ke PSG pekan ini"
Jan Oblak (the sun)

KLIKPOSITIF -- Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dikabarkan berada di Madrid pekan ini. Kehadirannya memancing spekulasi yang mengatakan klub itu tengah menginginkan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Oblak sendiri sempat dikaitkan dengan rumor transfer senilai 100 juta euro ke PSG pekan ini.

AS mengatakan, selain Al-Khelaifi, ada juga agen pemain Marcelo Simonian. Menariknya, Simonian merupakan agen yang menangani gelandang PSG, Javier Pastore.

Hal ini memancing kabar yang mengatakan bahwa nama Pastore akan dimasukkan dalam proposal PSG untuk mendapatkan Oblak dari Los Cholconeros.

Namun demikian, semalam muncul laporan yang mengatakan bahwa Al-Khelaifi ternyata tidak mengadakan komunikasi sama sekali dengan pihak Atletico.

PSG sudah menghabiskan 222 juta euro di musim panas ini, hanya untuk menebus Neymar dari Barcelona. Namun sepertinya pergerakan mereka di bursa transfer tidak akan berhenti begitu saja.

Selain Oblak, tim asuhan Unai Emery itu belakangan juga dikaitkan dengan beberapa nama besar seperti Kylian Mbappe (Monaco) dan Alexis Sanchez (Arsenal). (*)

sumber : bola.net