Besok, Transfer Coutinho ke Barcelona akan Selesai

"proses kepindahan Coutinho ke Camp Nou sudah mencapai angka 95 persen"
Philipe Coutinho (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Teka-teki mengenai siapa pengganti Neymar di Barcelona sudah menemukan titik temu. El Blaugrana dikabarkan akan segera menuntaskan transfer Philippe Coutinho dari Liverpool dalam waktu dekat.

Barcelona sendiri baru kehilangan salah satu pemain kunci mereka, Neymar. Punggawa Timnas Brasil itu memutuskan untuk pindah ke PSG dengan mahar transfer mencapai angka 222 Juta tersebut.

Kepergian Neymar itu meninggalkan lubang yang cukup besar di lini serang Barcelona. Untuk itu tim asal Catalan itu gencar berburu pengganti Neymar pada bursa transfer kali ini.

Menurut laporan yang dilansir media Brasil, Esporte Interativo dikabarkan bahwa Barcelona sudah menemukan pengganti Neymar. Mereka disebut akan merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, proses kepindahan Coutinho ke Camp Nou sudah mencapai angka 95 persen. Liverpool dikabarkan sudah menerima tawaran sebesar 90 Juta Euro untuk pemain TImnas Brasil tersebut.

Laporan tersebut mengklaim saat ini kedua tim tengah menyelesaikan proses administrasi transfer tersebut. Mereka mengklaim transfer sang pemain akan beres pada hari Rabu waktu setempat. (*)

sumber : bola.net